Minggu, 22 Februari 2015

TIM UHUY!!

Orang-orang random dan sedikit tak jelas. Kita ada 13, angka kutukan. Dan benar saja, kutukan itu nyata, 13 orang dengan 13 pemikiran yang sama sekali berbeda. Selalu berdebat tentang apapun. Tak jarang, sering malah, kita berselisih paham. Naik darah waktu kita bersama? Jangan ditanya, hampir pasti! Pokoknya kalau kita bersama, nyalakan tanda bahaya. Bahkan untuk sekadar menentukan foto pun lamanya bukan main, nunggu diuair dulu baru pergi. Duh!

Aku, kalian, kita, memang gila memang beda. Tanpa harus berpura-pura memang begitulah kenyataannya. Tapi kalian hebat. Kalian bisa beradaptasi dipimpin sama orang yang paling jelas, aku. Kalian selalu bisa menutupi kekurangan yang aku punya untuk amanah ini. Kalian orang-orang hebat. Aku bangga punya tim yang beranggotakan kalian.
Setengah tahun kita luar biasa! Air mata, canda tawa, suka duka, waktu luar biasa yang kita lalui satu semester kemaren. Perjalanan kita masih ada satu semester lagi. Tapi kalau dengan kalian, sepertinya semuanya akan baik-baik saja dan menyenangkan. Tanggung jawab kita masih ada, bep! Tetap semangat untuk kita. Semoga keceriaan tadi malam membawa semangat baru untuk ke depannya.

Maaf dan terima kasih untuk kalian karena aku udah ngasih tanggung jawab kalian, entah dulu kalian nerimanya suka atau tidak. Karena kalau ngomong amanah, bukan lagi soal suka atau tidak suka, bukan lagi soal oenting atau tidak penting, tapi itu udah jadi konsekuensi menjadi seorang yang mengemban amanah itu. Semangat, bepe uhuy!!
Kami, ca-UKMR yang sekarang jadi BP, uhuy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar