Kamis, 05 Februari 2015

Masalah

Dalam hidup, kita pasti pernah merasakan bagaimana rasanya terbang, dan bagaimana rasanya tenggelam. Semua itu kadang hanya perlu kita rasakan agar supaya kita lebih dewasa dalam menyikapinya. Agar kita tahu bagaimana menyenangkannya terbang, bagaimana sakitnya tenggelam. Ya, kadang juga hanya agar kita tahu bagaimana rasanya, untuk bisa menjadi lebih dewasa.

Aku? Aku belum sedewasa itu. Sepertinya masih banyak fase terbang tenggelam dalam hidupku. Aku belum sehebat itu, sampai bisa menyelesaikan semua masalah karena aku pernah merasakannya. Aku masih harus banyak belajar, dari siapapun. Maka aku minta maaf, aku tak bisa berjanji bahwa aku akan bisa menyelesaikan semua masalahmu. Tapi selama kau mau, kau takkan pernah menghadapi semua itu sendiri. Selama kau mau, aku selalu di sampingmu. Selama kau mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar