Selasa, 10 Februari 2015

Mereka Bilang...

Mereka bilang matahari mencintai bumi. Tapi mencintai dari jauh, tidak untuk didekati karna bumi akan tersakiti. Mereka bilang daun mencintai angin. Tapi mencintai dalam diam, tidak untuk diungkapkan karena angin takkan mengerti. Mereka bilang cinta sejati tak harus memiliki. Mereka bilang mencintai terkadang juga adalah merelakan yang dicintai demi kebahagiaannya. Mereka bilang, mencintai bisa dengan cara seperti itu.
Bahwa cinta tak harus bersama. Kau tahu, aku benci konsep itu. Yang ku mau adalah selalu beramamu. Aku ingin mencintai layaknya cinta dingin pada gunung. Dingin telah berjanji akan selalu ada bersama gunung. Atau layaknya cinta semut pada gula. Semua orang tahu bahwa semut mencintai gula. Atau cinta cahaya pada bintang. Mereka selalu saling memiliki.
Aku ingin cinta kita seperti itu. Aku ingin selalu menjadi tempatmu kembali, baik setelah hari burukmu, ataupun hari indahmu. Ceritakan semuanya padaku, aku akan selalu bahagia mendengar semua ceritamu. Karena tiada yang lebih manis dibandingkan waktu bersama yang kita habiskan berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar