Kamis, 11 Juni 2015

Tulisanmu

Aku selalu menunggumu menulis sesuatu. Tulisan apapun yang kamu buat, entah itu tentang dirimu ataupun hanya tentang sesuatu yang ingin kamu ceritakan. Aku selalu menunggunya. Karena dari mana lagi aku bisa tahu tentang apa yang sedang kamu fikirkan bila bukan dari tulisan yang kamu buat itu. Kita jarang bercerita tentang sesuatu yang dalam, hanya membahas hal-hal kecil yang sama-sama kita sukai. Aku selalu menunggu tulisanmu. Dari mana lagi aku bisa tahu tentang masalah yang kamu hadapi, tentang kebahagiaan yang kau dapatkan, tentang jalan fikiranmu, tentang perasaan yang sedang kamu rasakan, atau tentang mimpi-mimpi hebatmu di masa depan, kalau bukan dari lembaran-lembaran yang kamu tuliskan itu.

Aku selalu membaca tulisanmu. Aku seakan bisa memasuki seluruh ruang fikiranmu, seluruh ruang perasaanmu dengan membaca tulisanmu. Aku selalu senang membacanya, mulai dari caramu membuat awal cerita hingga caramu menutup ceritamu itu, tak satupun kata terlewatkan saat aku membaca tulisanmu. Karena kalau bukan dari tulisanmu, dari mana lagi aku bisa mengenalmu lebih baik.

Mungkin kamu tidak sadar, bahwa ada aku yang selalu menanti-nanti tulisanmu. Bahwa ada aku yang hampir setiap hari membuka situs pribadimu hanya untuk sekedar melihat apakah kamu menulis hari ini. Teruslah menulis. Dan semoga suatu saat nanti tulisanmu hanya tentang kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar