Minggu, 14 Juni 2015

Dia Menyimpan Sesuatu Untukmu

Lihatlah lelaki itu. Dia menyimpan sesuatu yang luar biasa yang menjadikannya sangat bersemangat melakukan apapun yang ia kerjakan. Dia menyimpan seusatu yang membuatnya mampu terus melangkah maju, membuatnya terus berkembang menjadi seseorang yang lebih baik dari dirinya yang sebelumnya. Dia menyimpan suatu rahasia dibalik kekuatan besar yang membuatnya selalu tegar menghadapi rintangan untuk terus melangkah. Dia menyimpan sesuatu yang biasa orang-orang sebut seabgai rindu. Rindu pada orang yang ia cintai. Rindu untuk membahagiakan orang yang ia cintai.

Lihatlah, rindu itu selalu membuatnya tetap tegar menghadapi sejuta rintangan yang tak jarang membuatnya jatuh, bahkan terhempas ke bumi. Tapi rindu itu selalu membuatnya mampu kembali bangkit dan melanjutkan perjalannya. Rindu itu selalu membuatnya sadar bahwa ia harus berhasil apapun yang terjadi, demi orang yang ia cintai itu. Orang itu sangat berarti baginya. Kehadiran orang yang ia cintai itu sedikit banyak telah merubah hidupnya. Meskipun belum membuatnya menjadi orang yang terbaik, paling tidak telah membuatnya selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik. Dan rindunya pada orang itu telah berhasil membuatnya selalu berusaha menjadi lebih baik.

Dan orang itu adalah dirimu. Maafkan aku jika aku memberitahukanmu bahwa orang yang ia cintai adalah dirimu. Menurutku, kau pantas tahu. Karena aku bisa melihat bagaimana perasaannya padamu. Bagaimana ia selalu merindukanmu dan itu telah berhasil membuatnya berupaya menjadi lebih baik. ia lakukan itu untukmu.

Kamu harus tau bagaimana perasaannya untukmu. Aku bisa melihat bahwa jika mentari menghilang dari tempatnya secara tiba-tiba, mungkin ia butuh waktu seikitar delapan menit dua puluh detik untuk menyadarinya. Tapi jika kau hilang darinya, hatinya akan gelap seketika. Ketika aku melihatnya bangun tidur di pagi hari, dia langsung teringat kamu. Itulah rindu, datang tanpa mengenal ruang dan waktu. Dengan atau tanpa jarak, rindunya akan selalu ada untukmu. Para ilmuwan mungkin sudah bisa menjelaskan konsep ruang – waktu dengan baik, tapi sayang mereka belum bisa menjelaskan ruang – rindunya padamu. Karena itu, kau mungkin tidak akan pernah mengerti bagaimana rasa rindunya padamu. Kau mungkin hanya bisa melihat betapa bahagianya dia ketika berada di dekatmu. Lihatlah lelaki itu. Karena ia selalu melihatmu. Karena ia selalu merindukanmu.

3 komentar:

  1. Atuhlah, keluar gombalan tentang Matahari menghilang dalam 8 menit 20 detik :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha maaf bg master astro :v

      Hapus
    2. Mana setelah dilihat-lihat ada ruang waktu dan ruang rindu pula. Jadi inget koleksi di mari :v http://goo.gl/Wr5FeT

      Hapus