Minggu, 25 Agustus 2013

Tulisan yang Tak Harus Dibaca



Akhirnya, setelah kesibukan terus menjalar di kehidupan selama dua minggu lalu, bisa nyempetin nulis lagi. Ga usah dijelasin di sini kesibukannya apa, karna tulisan ini spesial dibikin buat seseorang yang tepat seminggu yang lalu berulang tahun. Jadi, biar terkesan sedikit spesial, tulisan ini khusus tentang dia. Siapa dia?

Siapa dia? Kalo kata iskandar zulkarnain, 19 tahun, mahasiswa teknik material ITB, dia itu orangnya lucu, kaya bocah. Kelakuannya masih mencerminkan sifatnya yang sedikit kekanak-kanakan. Tapi jangan salah, kekanak-kanakan disini bukan suatu kekurangan. Karena dia tetap bersikap dewasa kalau menghadapi hal serius. Yang kekanak-kanakan hanya tingkah laku alaminya.

Kalau kata safira mutia khanza, 19 tahun, mahasiswi mikrobiologi ITB, gini nih katanya,’semangat kuliahnya ya, cepet lulus (baru juga masuk), cepet dewasa (bener berarti sifatnya bocah), main-main ke bandung ya :)’ setuju ama sapi, mainlah ke bandung, kita nunggu traktiran elo nih (eh)

Terus kalau kata fadlun subchan, 19 tahun, mahasiswa statistik UGM, beda banget nih (entah fadlun emang jayus dari sononya ga tau dah). Dan terpaksa dari fadlun ini gue harus menyebut nama dia, nama dia yang minggu kemaren ulang tahun itu. Jadi kalau kata fadlun itu gini:
F: face every problem aright and doubtlessly
E: earn every reward which is given by others and keep on fighting to be the best
G: go and leave from the truth
A: accept yourself as you are
Ini fadlun emang paling absurd sumpah, tapi yaudahlah, emang gitu orangnya kayanya (damai dlun)

Nah kalo kata khairiyah, 19 tahun, mahasiswi akuntansi UI, agak panjang nih, malah curhat kayanya si bayi. Ini nih kata riri si bayi,’ hai fefga yang super semangat dan pokoknya fega harus selalu semangat :)) (asik banget sumpah ini si bayi ga ngerti lagi gue). Fega itu ga gampang nyerah, super sabar, sama selalu pede kalo pasti bakalan ada bantuan kalo lagi kenapa-kenapa. Gue percaya fe, Allah punya yang terbaik buat lo entah kapan itu waktunya :)) (tetiba jadi motivator gini si bayi). Yak itu kalo kata si bayi.

Oke itu tadi kalo kata temen-temen yang deket sama si dia. Terakhir, menurut gue nih ya, dia itu orang yang habis dilantik jadi anggota osis langsung berkewajiban nraktir divisinya (baca:ulang tahun). Terus dia juga orang yang ngesms gue waktu gue lagi di dunia antah berantah, di tengah hutan belantara, buat minta oleh-oleh dari sana, tapi ga jadi diambil oleh-olehnya. Dia juga orang yang (katanya) pengen cerita, tapi ga pernah jadi-jadi ceitanya, malah sampe akhirnya bilang ceritanya udah basi. tapi, kayanya sebenernya dia baik kok, dibalik semua keanehannya. Tetap semangatlah pokoknya buat lo! Jangan gampang nyerah, pertahankan keceriaan lo sebagai seorang bocah itu(?). Gue tunggu cerita yang udah lama lo janjiin ya, janji gue udah gue tepatin nih, ya walaupun telat seminggu. Teakhir, semoga lo tetap dalam naungan dan ridho Allah fe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar