Minggu, 08 Maret 2015

Tahniah 9 Tahun Untukmu, UKMR ITB

Sembilan tahun, bukan lagi usia yang kecil. Kini kau sudah mulai tumbuh besar. Jika dirimu seorang manusia, maka kini kau sudah bisa berlari kencang, mengejar apapun yang kau mau, apapun yang kau inginkan. Maka terimakasih telah membuat kami tumbuh besar bersamamu. Terimakasih telah mengajarkan kami bagaimana caranya berlari berasama untuk menggapai apa yang kita inginkan.

Sembilan tahun, kini kau telah mulai menjadi sosok yang lebih dewasa. Kini kau kau lebih bisa memaknai kehidupan, bagaimana berteman, bersahabat, berbudaya, bahkan berorganisasi. Maka terimakasih telah membuat kami ikut menjadi dewasa bersamamu. Terimakasih untuk segala pembelajaran yang kau berikan, tentang budaya melayu, tentang menjalankan organisasi, dan tentang arti persaudaran yang dibungkus kekeluargaan.

Sembilan tahun, hanya terimakasih yang bisa terucap untukmu. Terimakasih telah menerimaku sebagai bagian perjalanan panjangmu. Terimakasih telah mengajarkan berbagai hal. Terimakasih atas kehangatan yang kau berikan pada kami. Dan terimakasih telah memberikan teman, sahabat, keluarga kepada kami. Teruslah hangat, teruslah menjadi tempat kami kembali, dan teruslah menjadi UKMR yang dirindukan.

Perjalananmu masih sangat panjang. Doa kami menyertaimu, teruslah maju. Jadilah yang terdepan di kampus ganesha, di bidang apapun yang bisa membuatmu menjadi terdepan. Mungkin kami tak selalu bisa berlari bersamamu. Tapi akan ada selalu orang-orang hebat yang akan terus menyertai perjalananmu. Akan selalu muncul orang-orang yang dengan bahagia berlari bersamamu, aku yakin itu. Dan untuk kami, apa yang telah kau catatkan di kehidupan tak kan hilang ditelan waktu. Semua cerita dan kisah kita akan selalu ada, dan indah untuk dikenang.

Majulah unitku, jayalah unitku! Sekali layar terkembang, pantang surut kita ke belakang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar