Selasa, 04 Agustus 2015

Aku Akan Mendatangimu

Meriang-rianglah. Meriang-rianglah atas apa yang ada untuk kita saat ini. Bergembiralah. Bergembiralah atas apa yang kita miliki saat ini. Apapun. Aku? Aku selalu gembira dengan apapun yang aku miliki saat ini. Dan kau pasti tau apa yang paling dan selalu membuatku gembira. Bahwa memilikimu adalah salah satu hal yang paling menggembirakan yang pernah ada dalam hidupku. Ada kamu untukku selalu membuatku riang yang sangat gembira.

Saat ini kita bersama. Saat ini aku memilikimu. Kebahagiaan selalu ada untukku saat ada kamu di dekatku. Entah bagaimana caramu melakukannya. Saat ini, aku selalu ingin mendatangimu, sebagai seseorang yang selalu ingin bersamamu apapun yang terjadi, bagaimanapun kondisinya. Karena menjalani waktu bersamamu selalu sangat menyenangkan untukku. Terima kasihku untukmu, atas semua waktumu yang telah kau berikan untukku, hanya untukku. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari waktu yang kita habiskan berdua.

Dan suatu saat nanti aku pasti akan mendatangimu dan berterima kasih padamu.

Aku mungkin akan mendatangimu sebagai orang dari masa lalu dan berterima kasih, karena telah kau ubah hidupku menjadi lebih baik dengan adanya dirimu dan mengharuskanku menemukannya.

Atau

Aku mungkin akan mendatangimu sebagai seseorang dari masa depan yang berterima kasih, karena masih selalu engkau temani sampai saat itu. Sehingga masa depan kita terlihat sangat bahagia, karena selalu dibungkus dengan berbagai senyuman sederhana seperti yang kita lakukan saat ini.

Inginku? Aku selalu ingin menjadi orang dari masa depan. Orang yang mendatangimu sebagai orang dari masa depanmu, bukan sebagai masa lalumu. Maka izinkan aku mendatangimu nanti sebagai orang dari masa depanmu. Karena masa depanku selalu terlihat lebih baik saat aku bersamamu. Semoga kamu juga begitu. Selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar