Rabu, 30 Juli 2014

Kutipan #12 Sepucuk Doa

"Ya Allah, sesunnguhnya aku, hanyalah seorang hamba-Mu. Aku, hanya seorang hamba-Mu. Aku hanya seorang hamba-Mu, di antara begitu banyaknya hamba-hamba-Mu yang lain. Sesungguhnya jikalau aku terus lari meninggalkan-Mu, maka engkau masih memiliki begitu banyak hamba-Mu yang senantiasa menaati-Mu. Tapi aku disini yang penuh akan dosa, yang telah sedikit lari dari-Mu ini ya Allah, aku disini hanya memiliki-Mu, ya Allah. Hanya diri-Mu lah tempatku berharap. Maka jika aku Engkau tinggalkan hamba-Mu yang penuh dosa ini, kepada siapa lagi aku harus berharap, pada siapa lagi aku bisa meminta ampun, siapa lagi yang bisa memaafkanku. Maka janganlah engkau tinggalkan hamba-Mu yang hanya memiliki-Mu ini, ya Allah. Tetapkanlah hati kami untuk selalu memegang teguh agama-Mu. Ampunilah segala dosaku, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun, mencintai orang yang meminta ampun."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar